Home » Semarang » Soto » Soto Ayam Bokoran » Soto Bokoran Semarang

Soto Bokoran Semarang

December 19th, 2009 Semarang, Soto, Soto Ayam Bokoran


soto bokoran semarang Soto Bokoran Semarang

Soto Ayam Bokoran Semarang

Selesai seminar di Semarang, aku tidur di hotel di jalan Plampitan. Lumayan hotelnya bersih, ada air panasnya, bed nya ada dua. suasana sepi. Enaklah untuk istirahat. Pagi-pagi sekali aku bangun setelah gosok gigi, mandi perut terasa lapar. Enaknya mencari kuliner di Semarang nih. Ada tiga alternatif 3 pilihan yaitu : nasi pecel, nasi ayam simpang lima/nasi liwet dan jajanan enak soto ayam bokoran. Sudah lama sekali aku nggak merasakan hangatnya soto cirikhas Semarang. Akhirnya aku bersama temanku memanggil becak. Bang tolong antarkan aku ke Soto Ayam Bokoran.

Setelah sampai aku turun dari becak dan langsung pesan soto dua porsi, tentunya satu buat aku dan satu lagi buat temanku. Sate kerangnya masih ketara banget cirikhas Semarang. Tempe gorengnya garing banget. Aduh enak banget soto ayam Bokoran. Panas-panas membuat perutku hangat. Enak buuaangettt. Cobain deh teman-teman soto ayam Bokoran. Pasti nambah jadi dua porsi kayak aku. Keinginanku makan soto ayam Bokoran sudah tercapai.

Be Sociable, Share!
    Share this post to your friends!
    facebook
    twitter
    stumbleupon
    Delicious
    reddit
    Digg

    Leave comment for Soto Bokoran Semarang




    *


    Related Post to Soto Bokoran Semarang

    Jajanan Kuliner Sate Sapi

    December 6, 2011
    Jajanan kuliner kali ini adalah sate sapi, tentunya pecinta kuliner pasti mengejar apa yang di inginkan kalo sudah kepengen makan. Saya di sini merekomendasikan...

    Wingko Babat Dyriana – Kuliner Semarang

    May 13, 2014
    Bеrlіbur dі Sеmаrаng tеntu kurаng lеngkар bіlа tаk mеmbаwа оlеh-оlеh wіngkо bаbаt. Adа tеmраt kudараn khаѕ іbukоtа Jаwа Tеngаh іnі уаng mаnіѕ dаn lеgіtnуа...

    Resep Udang Goreng Tepung

    February 12, 2014
    Bаhаn: 200 g udаng јеrbung, bеrѕіhkаn, buаng kераlа, ѕіѕаkаn еkоrnуа 1/4 ѕdt gаrаm 1/4 ѕdt mеrіса mіnуаk untuk mеnggоrеng Bаhаn сеluраn: 50 g tерung...

    Resep Kepiting Saus Tirem

    March 10, 2014
    Rеѕер Kеріtіng Sаuѕ Tіrаm – Kаlі іnі kаmі аkаn bеrbаgі rеѕер Kеріtіng Sаuѕ Tіrаm. Bаgі Andа реnggеmаr ѕеаfооd, hіdаngаn іnі ѕаngаtlаh tіdаk аѕіng dаn...