Jajanan Pasar Jakarta - Kuliner Jogja Murah Meriah

Bakso

Bakso Djingkrak Sunter – Jakarta

on

bakso djingkrak sunter

Satu resto yang jual bakso di Jakarta Utara jadi buah bibir di sosial media.
Pasalnya, Resto Bakso Djingkrak yang terdapat di Jalan Danau Sun­ter Utara, Blok F20 No 25, Sunter, Jakarta Utara, itu memiliki suatu hal yang lain.
Resto itu tawarkan suatu hal yang lain, yaitu nikmati bakso dengan dilayani oleh pramusaji seksi.
Tak heran, bila menginginkan mencicipi bakso ditempat ini pengunjung mesti antre terlebih dulu.
Beberapa pengunjung yang datang biasanya penasaran tidak cuma dengan rasa baksonya tetapi menginginkan menunjukkan kebenaran masalah pramusaji seksi.
Demikian masuk kedalam resto bercat orange itu tak ada yang tidak sama dengan resto lain, di ruang sebesar sekitaran 5×10 mtr. itu, ada jejeran kursi serta meja untuk nikmati bakso.
Sebagai daya tarik sudah pasti sosok pramusaji yang melayani serta mengantarkan pesanan ke meja pengunjung.
Tiga wanita paruh baya, Yusi (40) Susan (40) serta Agnes (40) yaitu yang memiliki resto ini, serta ketiganya turun segera untuk melayani pelanggan.
Yusi menceritakan, tak ada kesengajaan untuk berpenampilan seksi, serta dianya menolak bila ini yaitu trick marketing untuk menarik pengunjung.
” Cocok pembukaan menginginkan tampak lain saja, kita janjian pakai serba orange, lantaran topiknya orange, kita gunting-gunting pakaiannya, namun lantaran mungkin saja semakin siang, pakaiannya semakin turun, maka dari itu jadi seksi banget, ” kata Yusi pada Warta Kota, waktu bercerita bebrapa photo seksi pramusaji seksi yang mengedar di medsos, Selasa (26/4).
Yusi mengakui tak menganggap bila bebrapa photo yang menyebar bikin restonya jadi ramai dikunjungi oleh konsumen yg tidak pernah berhenti datang.
Walau sekian dianya bersukur.
” Ramai banget, dari awal buka telah pada antre, saya ngak dapat istirahat sekalipun nih, ” kata dia disela-sela melayani konsumen.
Walau sudah mempunyai tujuh karyawan, di luar tiga pemiliknya, tetapi mereka tetaplah turun tangan untuk melayani pelanggan.
” Kita seneng sih seperti gini, terjun segera, ” kata Yusi.
Karena franchise, semuanya beberapa bahan sampai bumbu untuk bakso di resto ini di kirim segera dari cabang paling utama di Bandung.
Semangkuk bakso yang dihidangkan lebih serupa dengan bakso malang, terbagi dalam bakso serta penambahan bermacam gorengan yang dapat diambil sesuai sama paket seperti siomay, kresol, serta tahu.
Untuk harga paket beragam dari Rp 20 ribu sampai Rp 34 ribu. Ada juga harga bakso unit dari mulai Rp 2. 500 sampai Rp 10 ribu. Resto Bakso Djingkrak buka sehari-hari mulai jam 10 pagi sampai 10 malam.
Rafi (38) yang datang dari Pluit, Jakarta Utara mengakui penasaran.
” Tahu dari sosial media, rekan-rekan banyak juga berbagi di pesan instan, lantaran ramai penasaran dengan beberapa pelayannya, ” kata Rafi.
Tetapi Rafi mengakui kecewa karena apa yang dia saksikan hari ini tidak cocok dengan gambar yang mengedar.
” Bila di bebrapa photo banyak pelayannya serta lima sepertinya, namun tadi hanya dua, ” kata Rafi.

Be Sociable, Share!

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *


    *