Bebek Goreng H. Slamet – Bandar Lampung

0
1327

Bebek Goreng H. Slamet – Bandar Lampung
Jl. Zaenal Abidin Pagar Alam No.59, Kedaton, Kota Bandar Lampung, Lampung 35132, Indonesia
Telp : 0856-0964-7626

Mulai sejak tiga th. ke belakang, kuliner Lampung semakin bergeliat. Terutama untuk sajian memiliki bahan basic bebek, pilihan menu ini jadi elternatif baru yang segera disenangi warga terkecuali ayam.

Hal semacam ini dapat dipandang dari beberapa rumah makan yang mulai berani memajang olahan bebek juga sebagai menu paling utama mereka di lokasi berjuluk Kota Tapis Berseri.

Walau sebenarnya bila mengacu tiga atau lima th. lantas, olahan unggas favorite hanya ayam yang dimasak dengan digoreng atau bakar.

Diantara rumah makan yang menghidangkan menu olahan bebek anda dapat pilih Rumah Makan Bebek Goreng H Slamet Asli Kartosuro cabang Lampung.

Waralaba dari Waroeng Group ini, tawarkan olahan bebek yang digabungkan dengan sambel korek khas Kartosuro.

” Ini Bebek Goreng H. Slamet asli Kartosuro pertama di Lampung sesudah Jogja serta Malang, ” ungkap Direktur Waroeng Grup Heriyani waktu pembukaan Bebek Goreng H Slamet sekian waktu silam.

Memercayakan menu olahan bebek, rumah makan ini siap memanjakan lidah penikmat kuliner Lampung. Heriyani mengklaim, menu yang disajikannya berbentuk bebek goreng ditanggung sangatlah gurih serta empuk.

Kelezatannya semakin prima dengan rasa pedas khusus sambal korek yang ditanggung bikin nagih customer. ” Menu ini sangatlah disenangi kebanyakan orang. Serta sangatlah cocok di nikmati setiap saat, baik siang, sore, ataupun malam hari, ” katanya.

Terkecuali menu daging bebek sisi paha serta dada, ada menu lain yang unik untuk dapat di nikmati pencinta kuliner Lampung.

Bebek Goreng H Slamet juga mempunyai varian lain berbentuk bebek remuk, ceker bebek serta ayam goreng khusus.

” Menu ini jadi alternatif untuk customer yang mau nikmati ayam goreng di Bebek Goreng H. Slamet, ” urai Heriyani yang mengungkap harga yang di tawarkan pada customer cukup terjangkau yakni dari mulai Rp 25. 000.

Promosi yang dungkapkan Heriyani sesungguhnya tak berlebihan. Bebek yang sering di kenal alot serta amis nyatanya tak didapati di menu bebek goreng olehan mereka.

Untuk anda yang pesan menu bebek goreng, anda malah di tawarkan daging bebek yang mempunyai struktur juicy. Bukanlah tak masak, tetapi struktur lembut dengan bumbu yang meresap prima.

Sesekali, bisa lah anda mencocol bebek anda dengaan sambal korek yang di sajikan. Cita rasa pedas serta fresh dari sambal yang memakai jeruk bakal bikin lidah anda bergoyang.

” Umumnya waktu kali pertama mencoa, bebek kami bakal terkesan di pelanggan. Pada akhirnya mereka balik lagi serta lagi, ” papar dia perihal kelezatan bebek goreng H Slamet.

Rumah Makan Bebek Goreng H Slamet berlokasi di jalanan protokol Bandar Lampung yang sangatlah strategis, yakni Jalan ZA Pagaralam.

Tempat makan ini buka sehari-hari mulai jam 11. 00 WIB. Sedang untuk hari Jumat mereka bakal buka spesial mulai jam 13. 00 WIB. Terkecuali daya tampung agak banyak, rumah makan ini dapat dilengkapi ruang parkir serta musala.

bebek-h-slamet-Lampung

Be Sociable, Share!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    *