Berita Persija Jakarta

Masih Ada Kontrak dengan Persija, Rezaldi Ingin Berkarier di Luar Negeri

Macan kemayoran atau Persija atau Persatuan Sepak Bola Indonesia Jakarta adalah salah satu klub sepak bola Indonesia yang merupakan klub kebanggaan dari Jakarta yang didirikan pada 28 November 1928. Bagi kamu para penggemar macan kemayoran pasti merindukan tim kesayangan kamu ini tampil bermain sepak bola. Sambil kamu menunggu macan kemayoran kembali bermain sepak bola, yuk kita baca beberapa berita bola Indonesia mengenai macan kemayoran berikut ini.

  • Tidak adanya kompetisi

Karena adanya pandemi, pada tahun 2020 ini perhelatan keolah ragaan pun ikut diundur dan bahkan tidak ada kejelasan waktu kapan akan diadakan kembali. Salah satu pemain persija yang mengungkapkan kesedihan akan hal ini yaitu Shahar Ginanjar sang kiper dari macan kemayoran. Ia mengungkapkan merasa ada yang hilang karena selama dua bulan tahun ini tanpa bermain Shopee Liga 1 2020. Menurut Shahar Ginanjar penundaan ini banyak sekali yang dirugikan, terutama para pemain Persija dan para pemain dari klub lain juga tentunya.

  • Pesan untuk suporter

Dilansir dari berita persija, terdapat pesan untuk suporter persija dari Marc Klok yang merupakan pemain gelandang Persija Jakarta. Marc Klok mengirim surat kepada suporter Persija atau biasa disebut Jakmania yang berisi pesan motivasi. Marck Klok mengajak agar semua pihak untuk tetap bersemangat, Marc Klok menulis surat tersebut setelah PSSI dan PT Liga Indonesia Baru atau LIB sudah sepakat menunda perhelatan sepak bola Shopee Liga 1 tahun ini hingga awal 2021. Hal ini membuat klub, pemain, pelatih, dan juga suporter terpukul dan sedih  karena tidak akan ada perhelatan sepak bola dalam beberapa bulan. Marc Klok mengajak agar semua orang untuk menghormati keputusan PSSI dan PT LIB, karena pasti ada hikmah di balik keputusan tersebut. Namun semoga perhelatan ini dapat dilaksanakan ketika pandemi sudah selesai, dan dapat mengobati kita semua terhadap rasa rindu atas perhelatan sepak bola atau rasa rindu ingin melihat klub sepak bola kesayangan tampil dalam sebuah pertandingan. Semoga pandemi ini segera berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *