Bubur

Bubur Tiga Rasa di Tawan Restaurant

on

 

bubur tawan tiga rasa

Bagi penggemar bubur, kami rekomedasikan jajanan kuliner bubur Tawan. Bubur nya tiga rasa lho, ikan, udang dan ayam. rasa nya mantap gurih, nikmat, hangat. Wah pokok nya enak deh jajanan kuliner bubur tiga rasa ini, porsinya ada yang besar, ada yang kecil, tapi saya pilih nya porsi besar. Apalagi ada sapi lada hitam, ada juga bebek panggang nya, ada juga ayam rebusnya. Saya pesen bebek panggang juga untuk kombinasi dengan bubur tiga rasa ini.

Untuk minum nya saya pesen chinese tea kayak teh poci rasanya. Apabila mau datang di tempat ini kalo bisa telpon dulu, sbab rame bAnget. Kalo nggak telpon dulu jangan harap dapat tempat duduk. Bisa-bisa nunggu nya setengah jam. capek deh. Nggak mahal sih bubur tiga rasa dan bebek panggangnya cocok untuk satu keluarga. Dibandingkan dengan rasa nya yang enak, gurih, enak tenan. Mak nyus, mantap. Pokoknya nggak nyesel deh jajanan bubur tiga rasa di Tawan ini. Rame banget deh jajanan kuliner bubur tiga rasa ini. Nyaris susah dapet tempat duduk. Eh untung dapet tempat duduk he he he.

[info] Pluit Village
Lt.4 Unit 25-26
Telp : 021-6670831
Jakarta Utara [/info]

[info] Mall Artha Gading
Diamond Lt. Basement
Telp : 021-45863720
Jakarta Utara [/info]

[info] Mall of Indonesia
Lt.1 Unit A-14
Telp : 021- 45868074
Jakarta Utara [/info]

[info] Taman Anggrek Mall
Lt.P2 No.04
Telp : 021-56999075
Jakarta Barat [/info]

[info] FX Lifestyle X’nter
Lt. F1 No.24
Telp : 021-25554140
Jakarta Pusat [/info]

[info] Citraland Mall
Lt. UG No.32-34
Telp : 021-5662020
Jakarta Barat [/info]

[info] Puri Indah Mall
Lt.II No.207
Telp : 021-5822719
Jakarta Barat [/info]

[info] Gedung Setia Budi 1
Lt.1 Unit 202-203
Telp : 021-5212118
Jakarta Selatan [/info]

[info] Pacific Place
Lt.5 No.36
Telp : 021-57973196/97
Jakarta Selatan [/info]

[info] Mega Bekasi Hyper Mall
Teras Cafe No.23
Telp : 88956345
Bekasi [/info]

[info] Cibubur Junction
Lt.GF No.7-8
Telp : 021-87756474
Jakarta Timur [/info]

[info] Supermall Karawaci
Lt. UG 12A
Telp : 54212024
Tangerang [/info]

[info]

Sumarecon Mall

Lt.2

Telp : 021-

Tangerang

[/info]

 

[info] Mall Metropolitan
Lt. 2 No.01-03
Telp : 021-8847714
Bekasi Barat [/info]

[info] Margo City
Lt. UG No.6
Telp : 021 78870920
Depok [/info]

[info] Emporium Pluit Mall
Lt.2 No.21
Telp : 021-66676755
Jakarta Utara [/info]

[info] Paris Van Java
Lt. GF G-A-08
Telp : 022-82063590/92
Bandung [/info]

[info] Mall Galaxy
Lt. 4 No.411
Telp : 031-5915917
Surabaya [/info]

[info] Plaza Tunjungan IV
Lt. V No.20-21
Telp : 031-5358120/21
Surabaya [/info]

[info] Menado Town Square
Lt. GF No. 27-28
Telp : 0431-8881700
Manado [/info]

Be Sociable, Share!

    1 Comment

    1. Iwan

      August 7, 2015 at 10:07 am

      iya bener, pernah pas pengen banget makan disana eh penuh sampe waiting list panjang. karena gatahan nunggu akhirnya pindah resto. sayang sih, padahal udah kepengen banget :(

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    *