Notice: Undefined variable: cmd in /home/jajanank/public_html/wp-content/plugins/ghosturl/ghosturl.php on line 569
Ceker Setan - Bandung - Jajanan Kuliner | Jajanan Kuliner

Bandung

Ceker Setan – Bandung

on

ceker setan bandung

Bandung memanglah dikenal sebagai kota unik serta menarik. Sangat banyak beberapa hal kreatif yang bermunculan dari anak muda Bandung. Dari mulai usaha clotingan dengan beragam brand lokal hingga berbagai macam kuliner unik.

Sekarang ini di Bandung tengah Booming makanan yang bertopik pedas, bermula dari keripik Maicih, seblak, tahu jeletot hingga ke Ramen yang mempunyai level ‘on fire’.

Satu lagi yang tengah hits di Bandung yaitu timbulnya beragam tempat memiliki konsep menarik dengan menu makanan memiliki bahan basic ceker. Ceker setan yaitu olahan memiliki bahan basic ceker dengan rasa rempah-rempah yang tidak sama.

Kedai yang masihlah termasuk baru ini berdiri mulai sejak 20 Februari 2013, mempunyai menu yang bermacam seperti ceker setan, ceker seblak, ceker saos tiram, ceker saus padang, sayap halilintar, pancake duren serta menu paling baru mochi ice krim, ungkap Tivhan Pratama sebagai founder ceker setan waktu di tanyakan Senin (24-2-2014).

Mempunyai tempat yang tidaklah terlalu luas kedai ini cuma dapat menyimpan sekitaran 30 orang. Situasi kota bandung yang tidaklah terlalu panas pas untuk menyantap satu jumlah ceker setan dengan kisaran harga Rp 15 ribu.

Tak heran tiap-tiap weekend bandung senantiasa dipadati oleh wisatawan dari luar terutama Jakarta. Kedai ini dapat jadi alternatif untuk beberapa penggemar makanan pedas, untuk anda yang tertarik menginginkan berkunjung ke kedai ini dapat datang ke Jalan Dipatiukur no.96, Lebakgede Bandung.

Sumber  :  Liputan6.com

Ceker Setan di Bandung

Jalan Dipatiukur No. 96, Lebakgede,
Coblong, Kota Bandung,
Jawa Barat 40132

(022) 92244328

Be Sociable, Share!
    4.5 Users (1 vote)
    Criterion 14.5
    What people say... Login to rate
    Sort by:

    Be the first to leave a review.

    Verified
    {{{review.rating_comment | nl2br}}}

    Show more
    {{ pageNumber+1 }}

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    *