Gama Candi Resto – Semarang

0
209

Gama Candi Resto – Semarang
Jl. Sultan Agung No. 105, Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah 50232, Indonesia
Telp : 024 8501616

bandeng-kropok-gamma-resto-semarang

HAMPIR sepekan sesudah di buka, Gama Candi Khusus Penyet di Jalan Sriwijaya 66 Semarang memetik tanggapan positif tampak dari pengunjung yang cukup padat. Restoran yang sediakan beragam sajian menu penyet ayam, tahu, tempe, telor serta ikan (air tawar) goreng serta bakar ini tawarkan rencana yang tidak sama dengan open kitchen (dapur terbuka).
Jadi pengunjung betul-betul dapat lihat sistem memasak sampai kebersihan sebagai prioritas paling utama. Bahkan juga bila bisa menelusur ke lagi, sistem pencucian peralatan masak, piring gelas juga dipisahkan serta mencucinya juga memakai air panas. Semua jenis bekas makanan yang dibikin bersih dari meja tamu juga dibedakan, tidak seperti ditempat makan lain yang mencampuradukkan sampah tissu serta yang lain dalam gelas atau piring.
Kembali pada hidangan paling utama, penyet dengan beragam bahan itu memanglah saat ini jadi trend didunia kuliner. Terlebih Semarang, warung penyet menjamur nyaris di tiap-tiap sudut-sudut keramaian. Universitas, perkantoran, sekolah hingga tidak heran menu itu memanglah jadi pujaan lantaran harga nya relatif terjangkau terlebih untuk kantong seperti kelompok mahasiswa. Berbekal argumen tersebut sang yang memiliki Gama Candi Khusus Penyet, Jimmy Susilo bikin penyet memiliki konsep resto namun dengan harga ”warung”. Tempat seluas 1. 000 m2 dengan bangunan jenis joglo tradisional yang terus tampak modern sangatlah nyaman, sejuk walau tanpa ada pendingin ruang serta satu lagi, dapat lesehan di lantai atas.
Sebagian menu favorite pengunjung umpamanya ayam goreng/bakar penyet dan sebagian ikan air type gurami, nila, atau bawal. Gurame yang disajikan juga relatif terjangkau dengan pembagian dapat disantap dua orang. Pilihan sambal mentah atau goreng dengan level pedas atau tengah juga jadi cocolan nikmat yang bikin ketagihan. Kemampuan pengunjung yang dapat ditampung di restoran ini seputar 300 orang.
Jimmy Susilo sendiri memanglah telah memiliki pengalaman dalam usaha kuliner mulai sejak 20 th. silam dengan bangun brand Nasi Uduk Gama yang memiliki konsep emperan. Saat ini terkecuali resto penyet, juga telah mempunyai Gama Candi Resto Khusus Ikan Bakar di lokasi Semarang atas serta Praoe Seafood di Bandung. Pria yang juga mempunyai usaha property ini dapat mengerti benar pasar menengah yang tengah disasar ini potensinya luar umum. Ada banyak hal sebagai acuan suatu tempat makan disenangi bukan sekedar enak, namun juga mesti memerhatikan masalah kenyamanan, harga, kebersihan, servis termasuk kecepatan dalam penyajian. Untuk harga juga, relatif terjangkau dengan menu komplit plus minuman es teh umpamanya di kisaran belasan ribu rupiah saja. Pengunjung dapat juga pilih menu paket yang cukup terjangkau di kantong.
”Lebih merasa homy bila makan disini serta memanglah kami menyasar segmen menengah dengan harga warung namun mutu restoran, ” tutur Jimmy.
Terkecuali makanan, sebagian minuman yang di sajikan juga jadi favorite pengunjung seperti umpamanya Es Gama serta Es Putri Salju. Kesegaran bahan baku serta sirup yang dipakai membuatnya makin nikmat selesai menyantap beragam varian penyet yang di sajikan.

Be Sociable, Share!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    *