Gudeg

Gudeg Bromo Bu Tekluk – Beli Nasi Gudeg Antri Ya?

on

Gudeg Bromo Bu Tekluk

Jl. Affandi No.2-A,
Caturtunggal, Kec. Depok,
Kabupaten Sleman,
Yogyakarta 55281

gudeg bromo

Malam yang indah dengan ditemani Gudeg Bromo bu Tekluk.. ada orang yang menyampaikan bila ingin makan enak cari warung dengan pengunjung yang ramai.. nah ini nih satu diantaranya recomended banget
buka mulai jam 23. 00wib tp antreannya telah panjang guysss

Malam – malam perut merasa keroncongan. Ingin makan apa ya? makan nasi sayur telah mustahil, mana ada warung nasi sayur buka jam 11 malam? yang ada hanya warung burjo atau tidak ya angkringan itupun bila masihlah ada. Eitz tunggulah dahulu, Saya teringat sekian hari lantas ada seseorang teman dekat Saya yang mengajak ke Gudeg Bromo namun tidak jadi. Segera saja Saya searching didunia internet serta nyatanya Gudeg Bromo ini begitu direferensikan sekali di Kota Gudeg ini. Lantas apa yang istimewa dari gudeg ini ya? Yuk sob kita ikuti ceritanya berbarengan – sama.
Apa yang pertama kalinya terlintas dipikiran sahabat saat mendengar kata ” Gudeg Bromo? “, mungkin saja dengan cara tidak berniat ada yang berasumsi kalau gudeg yang datang dari Gunung Bromo di Jawa Timur, nah bila contoh sekian ada bermakna sahabat tak sendirian, Saya juga berasumsi sekian. Sesungguhnya sieh bukanlah nama ini yang menghebohkan dari gudegnya tetapi ada kata tambahannya Bu Tekluk jadi apabila dipadukan jadi Gudeg Bromo Bu Tekluk. Mengapa kok ada tambahannya Bu Tekluk? tuturnya sieh saat melayani pembelinya Ibunya hingga terkantuk – kantuk. Loh kok dapat ya?

Untuk nikmati gudegnya, Saya mesti ikhlas mengantri no. 7. Inipun satu keberuntungan untuk Saya, konon kata mas yang ada di belakang Saya umumnya antriannya hingga Gang Bromo serta panjang banget. Dia katakan ini belum seberapa. Okelah yuk mari mengantri, nyatanya untuk hingga Saya saja sekurang-kurangnya diperlukan saat sekitaran 20 menitan. Saya tidak dapat memikirkan bagaimana apabila antri hingga di gang sana yang lumayan cukup jauh, dapat – dapat antriannya 2 jam an.

Be Sociable, Share!

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    *