Harga dan Spesifikasi Redmi Note 8

main image

Redmi Note 8 merupakan pilihan yang tidak buruk bagi anda yang menginginkan smartphone murah dengan kualitas yang cukup gahar. Smartphone ini bisa anda gunakan untuk bermain game online lebih mengasyikkan. Selain itu, kualitas kameranya pun cukup mumpuni untuk kelas low-mid. Ada 3 varian yang bisa dipilih, yakni Redmi Note 8 3GB + 32GB, 4GB + 64GB dan 6GB + 128GB. Dari setiap varian yang ada, harganya tidak begitu jauh. Sehingga anda akan memiliki banyak opsi ketika ingin membelinya. Sementara itu, apa sajakah spesifikasi yang dimiliki Redmi Note 8? Berikut pembahasannya.

1. Platform

Redmi Note 8 telah didukung dengan chipset yang mumpuni, yakni Qualcomm SDM665 Snapdragon 665 (11 nm), GPU Adreno 610 CPU Octa Core. Anda bisa bermain dengan kualitas grafik yang lebih tinggi. Pengalaman bermain game pun akan semakin nyaman berkat varian RAM besar. Smartphone yang rilis pada tahun 2019 ini mengusung OS Android 9.0 (Pie); MIUI 10 yang kini telah diupgrade ke versi terbaru.

2. Bodi

Redmi Note 8 memiliki bodi yang menarik dan ciamik. Dengan ukuran yang lebih besar, pengalaman menonton viedo dan bermain games akan menjadi lebih puas. Redmi Note 8 dibekali dengan layar IPS LCD 6.3 inch Full HD+, proteksi layar Corning Gorilla Glass 5, baterai 4000mAh dan fitur fast charging. Bodi Redmi Note 8 begitu ramping dengan pilihan warna yang mewah. Apalagi bodinya berlapis kaca yang semakin membuat tampilannya terlihat mewah. Ada tiga varian warna yang bisa anda pilih, yakni White, Black dan Blue.

3. Kamera

Soal fotografi, Anda tidak perlu khawatir. Redmi memiliki dua kamera; depan dan belakang yang bagus. Kamera depan beresolusi 13MP + HDR. Dan kamera belakang dibekali dengan empat kamera yang memiliki fungsinya masing-masing dengan kamera utama 48MP + HDR dan LED flash.

4. Konektivitas

Redmi Note 8 mendukung slot dual SIM dan koneksi 4G LTE. Pada smartphone ini, Anda bisa menemukan fitur infra red yang jarang dimiliki oleh smartphone saat ini. Redmi Note 8 telah didukung USB type-C 1.0 reversible connector dan OTG sehingga Anda bisa menjadikan Redmi Note 8 sebagai power bank darurat.

5. Fitur keamanan

Soal keamanan, Anda tidak perlu khawatir. Pasalnya Redmi Note 8 telah dilengkapi dengan fitur keamanan berupa sensor fingerprint. Anda bisa melengkapi perlindungan smartphone dengan password ataupun PIN.

6. Penyimpanan

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Redmi Note 8 memiliki kapasitas baterai yang cukup besar. Dengan kapasitas 4000 mAh dan fitur fast charging 18W, Anda bisa menggunakan smartphone lebih lama dan lebih cepat terisi. Selain itu, Redmi Note 8 juga tahan terhadap percikan air.

7. Harga

Dengan spesifikasi yang berbeda, harga dari varian Redmi Note 8 pun berbeda. Untuk Redmi Note 8 RAM 3GB + 32GB dibanderol dengan harga Rp. 1.999 juta. Harga Rp. 2.199 juta untuk Redmi Note 8 RAM 4GB + 64GB dan Rp. 2.799 juta untuk varian RAM 6GB + 128GB.

Nah, demikian itu adalah pembahasan mengenai harga dan spesifikasi yang dimiliki Redmi Note 8. Harganya bisa mengalami perubahan tergantung kondisi pasar dan minat masyarakat. Jika Anda tertarik, maka cobalah untuk memiliki antara ketiga varian dari Redmi Note 8 tersebut. Semoga pembahasan artikel ini membantu anda dalam menemukan Redmi Note yang cocok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *