Inilah Beberapa Keunggulan Jika Anda Membeli Apartemen Green Pramuka City

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa menjadi penghuni apartemen di kota Jakarta itu sudah menjadi hal yang sangat lumrah. Ya, terang saja demikian, sebab ketersediaan lahan tanah yang semakin menyempit di kota Jakarta sehingga harga jualnya pun menjadi sangat tinggi. Menjadi penghuni apartemen merupakan alternative paling tepat bagi mereka yang belum memiliki rumah sendiri di kota Jakarta.

Tingginya minat masyarakat kota Jakarta untuk menjadi penghuni apartemen, tentunya dibarengi juga dengan banyaknya apartemen-apartemen yang tersedia di kota Jakarta. Secara kebetulan, pada kesempatan kali ini akan membahas beberapa keunggulan dari apartemen Green Pramuka City. Nah, untuk mempersingkat waktu, mari kita simak saja langsung ulasan dibawah ini.

* Letaknya Yang Sangat Strategis

Keunggulan yang pertama jika anda membeli apartemen Green Pramuka City, yakni letaknya yang sangat strategis. Bagaimana tidak! sebab letaknya yang berada di Jalan Utama Ahmad Yani, yangmerupakan titik pertemuan 3 wilayah kota Jakarta seperti Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur. Dengan demikian, tentu saja anda akan mendapatkan akses mudah untuk pergi ke beberapa tempat yang berada di kawasan ibu kota.

Letak apartemen Green Pramuka City juga sangat berdekatan dengan tempat-tempat penting seperti rumah sakit, kantor kelurahan, sekolahan, universitas, hingga pusat perbelanjaan. Bahkan yang lebih menariknya lagi, tersedia akses transfortasi 24 jam non stop dengan kecepatan akses pintu tol dalam kota (Arah Cawing dan Tanjung Priok). 

* Menyediakan Konsep Hunian Hijau

Tak hanya berada di kawasan yang sangat strategis, ternyata apartemen Green Pramuka City menyediakan konsep hunian hijau lho. Tentu saja hal tersebut menjadi salah satu keunggulan dari Green Pramuka City, mengingat hiruk pikuknya kehidupan di kota Jakarta. Dengan demikian, anda masih bisa menikmati kesegaran alam ditengah-tengah polusi kota Jakarta yang memang tidak akrab untuk kesehatan. Menurut informasi yang didapat, luas lahan hijau tersebut mencakup 80% yang dilengkapi dengan beragam fasilitas seperti jogging track, taman bermain anak, wahana permainan, dan lain sebagainya.  .

* Memiliki Fasilitas Yang Cukup Lengkap

Ini dia faktor yang menjadi pembeda antara apartemen Green Pramuka City dengan apartemen lainnya di kota Jakarta, khususnya di kawasan Jakarta Pusat. Ya, pihak pengelola Apartemen Green Pramuka City memang berupaya untuk memanjakan seluruh penghuninya, dengan membangun beragam macam fasilitas, dan salah satunya adalah fasilitas hiburan seperti CGV Cinemas yang bisa menjadi alternatif hiburan bagi anda. CGV Cinemas ini merupakan sebuah bioskop megah, yang dapat anda temui di mall Green Pramuka Square. Dengan begitu, anda pun tidak perlu pergi keluar kawasan apartemen hanya untuk mencari hiburan semata.

* Terdapat Pusat Perbelanjaan Yang Mewah dan Lengkap

Seperti yang sudah disebutkan pada ulasan diatas tadi, bahwa di kawasan apartemen Green Pramuka City sudah tersedia pusat perbelanjaan yang megah bernama Green Pramuka Square. Mall tersebut hanya berjarak sekitar 800 meter saja dari apartemen, yang memang sudah resmikan sejak tanggal 21 Desember 2016 yang lalu. Di mall Green Pramuka Square ini anda bisa menjumpai beragam kebutuhan mulai dari barang elektronik, furniture, fashion, peralatan kantor, kuliner, dan masih banyak lagi.

Bagaimana, tertarikah anda untuk menjadi penghuni apartemen Green Pramuka City? Demikianlah ulasan singkat seputar beberapa keunggulan dari apartemen Green Pramuka City, sehingga bisa anda jadikan sebagai bahan referensi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *