Kiat-kiat Menghilangkan Tulisan Activate Windows Pada Pc Kamu

Cara Menghilangkan Activate Windows Secara Permanen | 100% WORKS

Windows adalah jenis software dari sistem operasi yang sudah sangat populer dan saat ini windows sangat familiar juga membantu banyak aplikasi, memang banyak software lain tetapi windows ini menjadi salah satu yang paling banyak digunakan oleh orang-orang. 

Oleh karena itu, tak perlu bingung karena hampir semua orang pasti melakukan penginstalan OS Windows guna mempermudah aktivitas dalam kehidupan sehari-hari. tetapi, bagaimana kalau pada bagian kanan yang terletak di bawah layar dari laptop kamu tiba-tiba muncul dan terdapat tulisan seperti ini “Activate Windows – Go to setting to Activate Windows”? 

Hal ini adaah salah satu sering menjadi keluhan untuk para pengguna yang masih awam atau pengguna yang tidak mengerti dan bisa dikatakan belum mahir dalam menggunakan laptop. Tetapi kalian tenang saja, sering dengar bukan bahwa tidak ada penyakit yang tidak ada obatnya termasuk pada penyakit yang ada pada laptop atau komputer kalian.

Baca Juga : Cara Memakai Google Classroom

Pastinya tulisan ini bisa dihilangkan dan caranya sangat mudah, lho. Untuk kamu yang penasaran dan ingin tahu bagaimana  cara untuk menghilangkan tulisan seperti Activate Windows di layar laptop kamu, langsung saja simak informasi selengkapnya yang ada dibawah ini. 

Menggunakan Cara Regedit

Sebenarnya, untuk dapat menghilangkan sebuah tulisan Activate Windows di layar laptop ini caranya benar-benar gampang. Tetapi , tidak semua orang  bisa dan berani untuk melakukan hal tersebut. Karena, jika kamu mencoba untuk menghilangkannya dan ternyata kamu melakukan kesalahan pada saat melakukan hal seperti ini maka kesehatan dari PC juga Laptop yang kami miliki menjadi sebuah taruhannya, jika kamu melakukan salah sedikit saja ini tentunya bisa membuat gadget kamu malah tidak bisa dipakai lagi. Nah, untuk kamu yang tidak yakin untuk menghilangkannya sendiri dan mungkin kalian tidak mempunyai keberanian untuk melakukan hal sepert in, sebaiknya kalau PC kamu dibawa ke tempat service PC saja. Berikut  adalah beberapa cara yang dapat kamu lakukan ketika kamu ingin menghilangkan sebuah tulisan Activate Windows di layar laptop kamu, cara menghilangkan activate windows:

  • Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuka program registry editor pada pc atau komputermu, caranya dengan menekan shortcut CTRL+R secara bersamaan, kemudian ketik “regedit” kemudian kalian bisa menekan tombol pada keyboard enter atau kalian juga bisa menekan tombol OK
  • Kemudian selanjutnya kalian bisa membuka folder\HKEY_CURRENT_USER, selanjutnya kalian tinggal klik Control Panel lalu klik tulisan Desktop. Selanjutnya, double klik file paint desktop version
  • Selanjutnya adalah kalian tinggal mengubah value dari data yang asalnya angkanya berupa angka 0 menjadi  angka 1 kemudian klik OK untuk meembuat perubahan yang telah disesuaikan.

Jika semua langkah tersebut sudah kamu lakukan dengan benar,resta. Nah akhirnya tulisan  Activate Windows pada layar laptop kamu sudah hilang secara permanen!

 Cara yang kedua kalian bisa menggunakan Cara Notepad

Dibawah ini langkah kedua untuk bisa menghilangkan Activate Windows dalam layar laptop kamu

  • Langkah yang pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan cara membuka program dari notepad dalam PC atau laptop kamu
  • Selanjutnya masukan kode pada notes kamu “@echo off taskkill/F/IM explorer.exe explorer.exe exit” caranya kamu tinggal meng-copy kode tersebut lalu paste pada notepad
  • kemudian, kamu bisa langsung simpan file itu menggunakan format nama seperti “remove.bat” dengan menekan CTRL+S pada keyboard pc atau laptop kamu
  • kemudian pilihlah tombol keluar atau X pada notepad kalian, lalu lihat tampilan pada layar awal dalam desktop kamu. Disana seharusnya sudah tersedia file seperti “remove.dat” yang ebelumnya sudah disimpan
  • Jalankan program itu dengan cara klik kanan dalam file yang tadi “remove.dat” kemudian tekan pop up yang muncul “Run Administrator”
  • Nah, kamu sudah bisa menghapus tulisan  Activate Windows dengan permanen yang muncul di laptop atau pc kamu, kemudian langkah terakhir yang harus dilakukan adalah restart PC atau laptop kamu.

Nah dengan beberapa cara diatas kamu tidak akan terganggu lagi dengan tulisan Activate Windows pada pc kamu, semoga informasi diatas dapat bermanfaat ya untuk kamu! Sampai berjuma lagi di artikel selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *