Nasi Goreng Mafia – Bogor

2
258

Nasi Goreng Mafia Bogor
Jalan Bangbarung Raya No. 2 Blok AP, Tegalgundil, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16152, Indonesia
Telp : 0812-1975-4056

nasi-goreng-mafia

Nasi Goreng Mafia, namanya terdengar seram namun memancing rasa penasaran. Mengapa dinamai Mafia? Apakah lantaran pemiliknya Mafia atau konsumennya Mafia? Sesudah diusut nyatanya Mafia itu singkatan dari Makanan Favorite Indonesia. Diluar itu, kata “Mafia” juga dikira mewakili ciri-ciri nasi goreng disini yang bumbu rempahnya populer garang. Nasi goreng dengan rasa rempah yang nendang.

Walau termasuk baru di Bandung, yakni di bangun pada th. 2013 lantas, Nasi Goreng Mafia ini nampaknya telah sukses memikat hati beberapa penggemar nasi goreng. Lupakan nasi goreng konvensional dengan bumbu standard bawang putih, bawang merah, cabai, serta kecap. Tempat ini tawarkan nasi goreng yang lebih kaya rasa dengan bumbu rempah khas Indonesia. Walau beberapa bahan serta bumbu dirahasiakan, namun bolehlah menyebutkan sebagian bahan yang tidak umum dipakai bikin nasi goreng, seperti kunyit, daun kemangi, cabai hijau, ebi, serta kikil sapi.

Ditulis dari Berita Kuliner, Sabtu (29/11/2014), terdapat banyak varian menu yang dibedakan atas bahan serta bumbu yang dipakai. Namanya juga unik lantaran memakai beberapa nama gangster. Nasi Goreng Triad, umpamanya, memakai ebi juga sebagai komponen intinya. Nasi Goreng Yakuza tawarkan citarasa pedas dengan kikil sapi cabai hijau juga sebagai isiannya. Nasi Goreng Brandal memakai daun kemangi hingga menimbulkan aroma wangi yang khas. Nasi Goreng Godfather lebih menonjolkan citarasa manis lewat kombinasi kecap manis serta bumbu yang lain. Nasi Goreng Bandit terbilang unik lantaran memasukkan kunyit dalam bumbu rempahnya. Untuk vegetarian, Nasi Goreng Preman yang berisikan sayuran serta berbumbu kencur dapat jadi pilihan menarik. Diluar itu, ada juga sebagian lauk extra yang di jual terpisah seperti telur, kikil, serta lenggang kikil (telur dadar berisikan potongan kikil).

Nasi Goreng Mafia juga mengakomodasi selera beberapa penggemar masakan pedas dengan tawarkan sebagian pilihan level pedas. Namanya juga di buat menggelitik. Dari yang level pedas paling rendah sampai paling tinggi, ada level Menentramkan, Menggoda, Menyesakkan, Merisaukan, Menyesal, serta Mematikan. Diluar itu walaupun harga nya terjangkau, jumlah makanan ditempat makan ini cukup banyak.

Terkecuali lantaran kwalitas produknya, popularitas Nasi Goreng Mafia juga ditunjang oleh kiat pemasaran on-line yang cukup efisien. Sang yang memiliki aktif memakai media sosial untuk mempromosikan produknya. Waktu buka cabang baru, umpamanya, Nasi Goreng Mafia sediakan seputar 1000 piring nasi goreng gratis untuk mereka yang follow atau retweet account Twitternya. Ekspansi Nasi Goreng Mafia juga termasuk juga agresif. Belum lama berdiri namun telah mempunyai sebagian cabang didalam serta diluar Bandung, termasuk juga di Jakarta.

Warung Ngumpul
Jl. Dramaga Raya no. 1A (pertigaan Caringin).
Kel. Margajaya. Bogor Barat
OPEN HOURS
pkl 12.00 – 22.00 (Buka Setiap Hari)
pkl 13.00 – 22.00 (Setiap Jumat)

Be Sociable, Share!

    2 COMMENTS

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    *