Rekomendasi Menu Chatime yang Wajib Dicoba!

main image

Chatime merupakan outlet minuman milk tea yang berasal dari Taiwan. Chatime sudah lama berdiri di Indonesia, mulai tahun 2011. Walaupun saat ini banyak outlet milk tea lainnya, tetapi Chatime masih menjadi primadona penggemarnya dan tidak pernah sepi akan pengunjung. Karena di Chatime tersedia banyak pilihan menu yang tentunya memiliki rasa yang lezat. Berikut beberapa rekomendasi menu Chatime yang wajib dicoba.

  • Chatime Milk Tea

Salah satu signature drink yang paling banyak dipesan di Chatime yaitu Milk Tea. Terdapat banyak jenis milk tea yang ditawarkan Chatime, namun jika menyukai rasa yang original maka pesan saja Chatime Milk Tea. Campuran teh hitam dan susu pada minuman ini benar-benar otentik dan cocok banget untuk orang yang tidak terlalu suka milk tea dengan tambahan perisa lainnya. Agar lebih afdol tentu saja kamu wajib menambahkan topping bubble ke dalam minuman ini.

  • Pure Cocoa

Chatime Pure Cocoa adalah salah satu minuman terfavorit banyak orang. Sesuai dengan namanya, minuman ini benar-benar pure cokelat. Rasa cokelatnya sangat enak, sangat cocok bagi para pencinta cokelat. Minuman berbahan utama dark chocolate ini bisa dinikmati dengan berbagai jenis topping. Mulai dari pearl, pudding dan juga coffee jelly. Selain Chatime Pure Cocoa, ada beberapa minuman Chatime lainnya dengan rasa cokelat yang enak, seperti Chocolate Matcha, Cocoa Deluxe, Hazelnut Chocolate Milk Tea dan Brown Sugar Cocoa Latte.

  • Honey Lemon Juice

Apabila menyukai minuman segar, menu Honey Lemon Juice wajib dicoba. Minuman ini memadukan dua bahan yang memiliki citarasa berbeda, yaitu lemon dan madu. Namun, walaupun berbeda rasa, keduanya saling melengkapi. Rasa asam yang menyegarkan dan dipadu dengan madu yang manis bakal akan membuat ketagihan. Tentunya kita bisa menambahkan topping aloe vera sapaya rasa minumannya semakin lezat.

  • Hazelnut Chocolate Milk Tea

Hazelnut Chocolate Milk Tea merupakan menu yang cukup banyak dipesan di Chatime. Kombinasi antara sirup hazelnut, susu cokelat, dan milk tea sangat terasa pada minuman ini. Tetapi, rasa susu cokelatnya cenderung lebih dominan. Hazelnut Chocolate Milk Tea cocok dikombinasikan dengan topping pearl atau puding. Namun, apabila tidak terlalu menyukai minuman dengan rasa yang manis sebaiknya hindari menu ini. Rasa minuman ini sangat manis meskipun sudah mengurangi gulanya (less sugar).

  • Brown Sugar Classic Tea Latte

Minuman viral berown sugar merupakan minuman dengan kombinasi gula merah alias brown sugar. Chatime nampaknya juga tidak ingin ketinggalan menawarkan menu serupa. Melalui Brown Sugar Classic Tea Latte inilah Chatime menjual minuman milk tea yang dikombinasikan dengan gula merah. Menurut sebagian besar konsumen, cita rasa Brown Sugar Classic Tea Latte ini pas dan tidak terlalu manis. Sayangnya, menu minuman ini tidak bisa diatur tingkat kemanisannya (gula) seperti minuman Chatime lainnya. Takaran gula pada menu ini sudah disesuaikan oleh pihak Chatimenya sendiri.

  • Matcha Red Bean Smoothie

Apabila menyukai Matcha dan kacang merah, maka menu Chatime yang wajib dicoba yaitu Matcha Red Bean Smoothie. Sesuai dengan namanya, minuman ini merupakan perpaduan antara matcha dan kacang merah. Kacang merahnya sendiri dijadikan topping yang ada dalam minuman. Kehadiran kacang merah dengan tekstur yang empuk membuat rasa minuman ini menjadi tambah unik. Selain Matcha Red Bean Smoothie, kita juga dapat memilih varian milk tea lainnya dari minuman Matcha Red Bean-nya Chatime ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *