Rumah Makan Legoh – Bandung

0
209

Rumah Makan Legoh – Nasi Goreng – Bandung
Jalan Sultan Agung No. 9, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115, Indonesia
Telp : 022 4268108

Rumah Makan Legoh – Bandung

Berbasis di Bandung, Jawa Barat, saat ini rumah makan Legoh buka cabang di Pasar Santa, Jakarta Selatan. Tempatnya tambah lebih kecil dibanding pusatnya yang ada di kota berjuluk Paris van Java, atau tepatnya di Jalan Sultan Agung No. 9.

Dengan tempat yang lebih kecil, sajian menunya juga lebih sedikit—hanya yang terfavorit saja. Umumnya menu makanan bercita rasa pedas. Ada sebagian pilihan olahan cabai, yakni pedas enjoy, pedas dapats serta super dapats.

Sebagian menu andalannya, nasi goreng hitam, cumi rica, serta keju aroma. Nasi goreng hitam di buat dengan tinta cumi yang di sajikan dengan telor ceplok serta irisan cumi. Porsinya agak banyak, siap-siap saja kekenyangan.

Menu yang lain, ada masakan ayam, bebek, ikan, cumi, iga sapi, sayuran, juga makanan ringan. Harga makanannya sendiri sekitar pada Rp 24 ribu hingga Rp 29 ribu, terkecuali untuk iga sapi yang bisa disantap dengan Rp 42 ribu.

Seperti juga pusatnya di Bandung, Legoh cabang Pasar Santa juga ramai disambangi beberapa pelanggannya, terlebih Sabtu-Minggu. Apabila tidak mau kekenyangan, cukup mencicipi makanan ringan keju aroma atau pisang aroma, sejenis lumpia goreng yang semasing diisi keju atau pisang.

Be Sociable, Share!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    *