Soto

Soto Ayam Lamongan Cak Har Surabaya

on

Soto Ayam Lamongan Cak Har Surabaya
Jalan Arief Rachman Hakim, Keputih, Sukolilo, Kota Surabaya, Jawa Timur 60111
0857-0426-5904

Soto Ayam Lamongan Cak Har

Surabaya menyimpan beragam kuliner yang mampu memanjakan lidah para petualang kuliner, mulai dari menu kering sampai berkuah. Beragam pilihan kuliner yang lezat dan nendang rasanya bikin gak bisa lupa dengan kota yang satu ini. Bagi penggemar makanan berkuah tidak salahnya jika mampir ke suatu tempat makan yang wajib dikunjungi yaitu soto lamongan cak har Surabaya. Warung Soto Cak Har berlokasi di daerah Merr, bisa melintasi jalan Ir. H. Soekarno tidak jauh dari kawasan kampus c Airlangga dan kampus Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS). Warung soto ini memiliki tempat yang tergolong super luas. Dengan area parkir sangat mumpuni. Nah menariknya walaupun tempatnya super luas yang memiliki daya tampung banyak, warung Soto Ayam Lamongan Cak Har ini hampir tak pernah sepi oleh pembeli. Bahkan, di jam-jam tertentu akan sulit menemukan tempat duduk kosong.

Soto Ayam Lamongan Cak Har Surabaya ini memang menyajikan sesuatu yang sangat special yang mampu buat lidah bergoyang dan kenyang dengan porsi gila besarnya. Tampilan kuah kuning yang menggoda, potongan daging ayam yang melimpah serta juga bubuk koya yang menggugah selera menambah nikmat. Taburan daun seledri dan bawang goreng dalam kuah kaldu ayam bikin perut langsung keroncongan. Dinikmati dengan seporsi nasi putih yang dicampurkan dalam kuah soto, makin bikin nendang. Kuah kentalnya yang bikin special apalagi ditamabah sedikit perasan air jeruk nipis, gurih sedap.
Soto ini sangat special sekali karena bisa memesan daging ayam bagian tertentu, akan disajikan dengan sesuai pesanan mantap dan pas. Makanan dan minuman disajikan dalam porsi jumbo, cocok untuk makan siang dan malam. Bakalan bikin kenyang poll.

Dan jika ingin menambah koya dalam sotonya tak perlu khawatir, disini disediakan koya dalam toples besar di setiap meja, jadi bisa digunakan sepuasnya. Tentunya akan menambah rasa nikmat sekali menikmati soto lomongan dengan taburan koya yang cukup. Koya yang terbuat dari kerupuk udang dan campuran rempah-rempah inilah yang merupakan salah satu ciri khas soto lamongan. Soto Ayam Lamongan Cak Har salah satu kuliner yang wajib dicoba yang gak boleh ketinggalan jika sedang berada di Surabaya. Cita rasa soto ayam yang gurih sedap dengan tambahan bumbu koya mantap sepuasnya sesuai dengan selera, membuat pembeli ketagihan bikin semiriwing saat menyantap. Warung Soto Ayam Lamongan Cak Har Surabaya mulai buka dari pukul 07.00 pagi sampai pukul 23.00 WIB. Cocok sekali untuk makan bareng keluarga atau teman-teman saat makan siang atau malam. Harga satu porsinya juga sangat terjangkau, cukup membayar sekitar 18.000 rupiah saja untuk seporsi soto lomongan special yang bakalan bikin ketagihan dan kenyang.

Be Sociable, Share!

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    *