Special Belut Surabaya H. Poer

2
199

special-belut-surabaya-h-poer

Spesial Belut Surabaya H . Poer
Jl. Banyu Urip No.139, Banyu Urip, Kec. Sawahan, Kota SBY, Jawa Timur 60254

Pencinta masakan pedas pasti memahami dengan depot Spesialis Belut Surabaya, H Poer. Depot yang mempunyai beberapa puluh cabang di Surabaya ataupun luar kota Surabaya ini sediakan beragam jenis type hidangan belut.

Dari pecel belut, belut kering, umum, kering sekali, belut lada hitam, bahkan juga belut saos inggris juga bisa di nikmati disini. Dari beragam jenis menu belut itu, belut elek adalah hidangan khusus yang banyak disukai serta adalah menu andalan racikan depot yang telah beberapa puluh th. melayani pelanggannya ini.

Dalam menu ini, belut di beri bumbu, lantas digoreng tidaklah terlalu kering. Belut dihidangkan dengan sambal serta lalapan mentimun, kacang panjang, serta kol. Sambal yang dihidangkan termasuk juga unik lantaran dihidangkan dengan potongan bawang putih yang digoreng kasar komplit dengan kulitnya. Akhirnya, sensasi pedas bercampur gurih, merasa sekali di lidah.

Hmmmm…. Daging belut yang dihidangkan juga memiliki sensasi rasa sendiri. Daging belutnya lembut, hingga waktu tulang belut di keluarkan dari mulut, daging belut di pastikan tak ada yang ketinggalan. Aman dikonsumsi oleh orangtua yang giginya tinggal dua meskipun.

Untuk lengkapi menu, depot ini dapat sediakan lalapan burung dara, lele, bebek, serta ayam goreng. Untuk mengikuti sensasi pedas di semuanya type menunya, depot ini dapat sediakan minuman sehat, seperti beras kencur serta sinom.

Harga per jumlah masakan belut H Poer rata-rata Rp 15. 000. Di Surabaya, depot Spesialis Belut Surabaya, H Poer bisa didapati di Jalan Perak Timur 125, di lokasi Jalan Ngegel, Jalan HR Muhammad, serta lokasi Jalan Mulyosari.

Be Sociable, Share!

    2 COMMENTS

    1. di malang juga ada yang jual pecel belut,,,
      harganya Rp.10.000 (ukuran malang ni udah harga sedang buat kelas kaki lima).

      Belutnya gak terlalu kering,, empuk,, sambelnya pedes agak manis…

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    *