Tahu Gimbal Pak Edi – Semarang

0
188

tahu-gimbal-pak-edi-semarang

Tahu Gimbal Pak Edi – Semarang.
Jl. Pahlawan, Mugassari, Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah 50249, Indonesia

Bila Anda bertandang ke Kota Semarang, tidak komplit terasa bila tak mencicipi kuliner populer khas kota itu, yaitu bandeng presto serta wingko babat.

Diluar itu, ada satu lagi makanan khas yang lain yang perlu Anda cobalah, yakni tahu gimbal. Makanan ini diisi kombinasi kol, lontong, tahu, serta gimbal dengan siraman bumbu kacang dan kombinasi petis. Sangatlah pas jadi pilihan menu santap sore Anda.

Mengapa gimbal? Gimbal adalah sebutan orang-orang Semarang pada gorengan sejenis bakwan, tetapi didalam gimbal ada kombinasi udang.

Disetiap pojok Kota Semarang, tahu gimbal ini sangatlah gampang didapati. Salah satu penjual tahu gimbal yakni Warung tahu gimbal H Edy yang telah berjualan mulai sejak 30 th..

Warung simpel punya H Edy ini jadi referensi dari pemerintah kota serta kabupaten Semarang. Berlokasi di Jalan Pahlawan tepatnya di depan Departemen Sosial Semarang.

Sensasi waktu nikmati satu suapan tahu gimbal, gurihnya rasa bumbu kacangnya sangatlah merasa. Lantaran tidak sama dengan bumbu kacang ketoprak, bumbu kacang tahu gimbal di sajikan lewat cara disiram.

Warung kaki lima yang mempunyai rencana lesehan ini menghidangkan situasi tempat yang sejuk lantaran dipenuhi dengan pohon-pohon hingga bikin selera makan makin bertambah.

Terkecuali rasa serta situasi tempatnya yang nyaman, warung ini mempunyai service yang ramah hingga senantiasa diburu beberapa pengunjung, baik dari dalam ataupun luar Kota Semarang.

Untuk Anda yang mau singgah, warung ini buka tiap-tiap jam 10. 00 – 00. 30 WIB.

Be Sociable, Share!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    *