Jajanan Pasar Jakarta - Kuliner Jogja Murah Meriah

Article

Tempat Kuliner di Surabaya Murah

on

Mau makan enak dengan harga terjaukau, bisa banget. Banyak sekali tempat kuliner di Surabaya murah yang gak kalah rasanya dengan tempat-tempat elit. Yuk, kita cari kuliner special di tempat kuliner di Surabaya murah yang bikin menggoyang lidah.

Rawon Pucang

rawon-pucang

Makan rawon memang special, tapi gimana kalau akhir bulan pingin banget makan rawon, ada satu tempat kuliner di Surabaya murah yang gak bikin nyesel kalau sudah kesana yaitu rawon pucang. Tempat kuliner di Surabaya murah yang satu ini baru buka pada pukul 09.00 malam sampai tengah malam, lokasinya ada di jalan pucang, dekat pasar pucang.
Yang jualan masih anak-anak muda dan mahasiswa. Pengunjungnya selalu ramai dengan lesehan di kaki lima, tentunya harus mengantri dan mau berbagi tempat duduk dengan pengunjung lain.
Untuk soal rasa pecah di mulut, sedap gurih bikin mandi keringat. Dagingnya yang empuk dan kuahnya yang nancap banget apalagi ditambah telur asin disantap dengan sepiring nasi putih. Wuiih pingin balik lagi. Harganya sangat terjangkau, dengan membayar 15.000 rupiah, rawon pucang akan bikin anda ketagihan tingkat dewa.

Bebek Purnama

bebek-purnama
Tempat kuliner di Surabaya murah satu lagi yaitu bebek purnama. Tempat makan Bebek goreng purnama ini ada di kawasan kampus Airlangga, ada beberapa gang sekitaran kampus membuka lapak bebek goreng purnama rasa special ini, seperti di kawasan Jojoran.
Walau tempat kuliner di Surabaya murah dan kaki lima namun rasanya bisa dicoba, daging bebek gorengnya yang empuk gurih karena sebelumnya sudah diungkep dengan rempah-rempah dan kelapa parut. Dimakan dengan sepiring nasi putih dan serondeng yang krenyes, bikin bebek goreng terasa sempurna. Ditambah sambal merah pedas dan lalapan.
Harganya juga sangat bersahabat dengan kantong mahasiswa, 13.000 rupiah, seporsi nasi bebek sudah dengan segelas es teh manis.

Bebek Hitam Klampis

bebek-hitam-klampis
Satu lagi menu bebek yang bikin merem-merem melek kalau sudah merasakannya, tempat kuliner di Surabaya murah ini ada di kawasan klampis. Bebek hitam klampis, jika ingin berburu bebek yang satu ini ikuti aja jalan Klampis kalau berangkat dari Manyar lurus saja sebelah kiri jalan, nanti akan menemukan deretan tenda-tenda makanan area tempat kuliner di Surabaya murah, salah satunya bebek hitam klampis.
Rasanya yang nyees banget, daging bebeknya yang unik berwarna hitam yang diberi bumbu kluwek bikin mabuk kepayang. Disajikan dengan sambal pedas hitam dan sambal korek super pedas. Bikin lidah bergoyang samabil ngeluarin air mata, pecah.
Untuk satu porsi nasi bebek hitam klampis ini cukup membayar sekitaran 13.000 sampai 18.000 rupiah saja tergantung pesanan dan tambahan lauk dan samabl lainya.

Be Sociable, Share!

    Recommended for you

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *


    *