Warung Mbah Jingkrak – Semarang

0
193

Mbah Jingkrak Restaurant- Semarang

JL.Tmn Beringin No.3, Sekayu, Semarang Tengah,
Kota Semarang, Jawa Tengah 50132
(024) 3553366

 Warung Mbah Jingkrak

Menjajaki Warung Mbah Jingkrak kuliner Semarang ini memang tidaklah sulit, mulai dari kaki lima sampai bintang lima. Mulai dari cita rasa pas sampai rasa bikin nendang ketagihan gak mau pulang. Tidak salah jika mampir untuk makan siang di warung mbah jingkrak Semarang dengan sajian menu luar biasa nikmat yang bikin selera.
Pengusaha muda yang multitalenta dalam pengembangan bisnis kuliner Indonesia mampu menarik perhatian para pemburu dan penikmat kuliner. Seorang perempuan bernama Ajeng Astri Denaya, di penghujung tahun 2005 nekat membuka sebuah rumah makan dengan nuansa khas jawa yang diberi nama warung mbah jingkrak. Sekarang tempat makan ini ada di seputaran jalan Beringin dan di jalan Kyai Shaleh, Semarang.

Rumah makan ini tampil unik dengan logo gambar seorang nenek gaul yang sedang berjingkrak-jingkrak. Karena merasa kepedasan setelah menyantap makanan, karena di warung mbah jingkrak Semarang ini menyediakan berbagai menu andalan dengan rasa nendang pedas poll. Bakalan bikin ketagihan dan jingkrak-jingkrak seperti gambar nenek gaul di logonya.
Tempat makan ini memanfaatkan rumah tua yang didesain sedemikain rupa persis seperti rumah-rumah jawa pada umumnya. Sehingga membuat para pengunjung betah berlama-lama seperti makan di rumah sendiri. Yang menyajikan berbagai makanan khas jawa dengan mempertahankan bumbu rempah-rempah dengan resep hidangan yang telah turun – temurun.
Ada beberapa hidangan khas jawa yang bikin kangen dan sangat tradisional karena bisa dikatakan hampir tidak bisa ditemukan di rumah-rumah maupun rumah makan. Warung mbah jinggkrak tetep menyediakannya dengan rasa istimewa dan memberi kepuasan pada setiap pengunjung.

Ada beberapa menu andalan dengan nama-nama menggila seperti mangut iwak pe atau gulai pedas ikan pari dan ayam rambut setan. Rasanya yang tak kalah gila, pedas bikin bibir bergetar lidah bergoyang. Sepiring nasi putih hangat terasa tidak cukup, ingin nambah-nambah terus saking kepedasan dalam kelezatan, bikin ketagihan maknyus.
Tapi jangan khawatir bagi pecinta kuliner yang tidak bisa makan pedas, warung mbah jingkrak juga menyediakan beberapa hidangan tidak pedas yang tidak kalah lezatnya. Namanya juga warung makan khas jawa pasti menyediakan berbagai menu andalan yang nyaman di perut. Ada beberapa hidangan ayam dan seafood yang olahannya dengan pedas standar.
Di warung mbah jingkrak Semarang ini menyajikan berbagai hidangan lezat dengan layanan terbaik dan bisa mengotrol pengeluaran saat menyantap, menyediakan paket dos dengan harga sanagat terjangkau sekitar 10.000 rupiah per box dos. Dan menyediakan layanan prasmanan dengan segala menu hidangan special, dengan kisaran harga 25.000 sampai 40.000 rupiah per orang. Warung mbah jingkrak juga menerima pesanan catering untuk berbagai acara pesta baik untuk catering pernikahan, hajatan maupun acara keluarga dan teman-teman kantoran. Yang menyediakan berbagai hidangan lezat, pedas nendang dan sangat special dengan pilihan lebih dari 100 daftar menu istimewa.

Be Sociable, Share!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    *