Bakso

Bakso Titoti – Tangerang

on

bakso titoti

BANYAK isu beredar sekitar penglaris untuk dagangan, termasuk juga dalam usaha kuliner. Umumnya, isu perihal penglaris ini menerpa pedagang yang dagangannya laku manis diserang konsumen.

Seperti isu miring yang menerpa satu diantara warung bakso popular di kota Tangerang Selatan, Bakso Titoti. Dari tempat mana asal muasal isu itu juga tak dapat di ketahui pasti. Berdasar pada penelurusuran kami, terdapat banyak versus tentang gosip penglaris yang dipakai oleh warung bakso yang telah mempunyai banyak gerai di kota Tangerang Selatan.

Seumpama sehari-hari Selasa gerai ini tutup serta ada yang menyampaikan bahwa hari itu adalah hari keramat. Ada pula info yang beredar bila mau lihat si penunggu warung bakso, jadi cukurlah alis, jadi di depan pintu masuk bakal tampak sosok jin wanita yang berdiri seakan menyongsong kehadiran beberapa pengunjung. Versus yang lain yaitu ada kelingking bayi didalam air rebusan bakso yang ditujukan juga sebagai penyedap kuah bakso.

Kirun, penanggung jawab gerai bakso Titoti meluruskan isu ‘tak enak’ itu. Dia sendiri mengakui telah ‘kenyang’ mendengar gosip itu, ataupun ada yang bertanya masalah kebenarannya. Pada pelanggan Kirun senantiasa mengungkap tidak ada yang aneh dalam gerainya. Usaha kuliner yang telah ada mulai sejak 1990-an itu pilih menunjukkan melalui kwalitas service, cita rasa, dan racikan bumbu yang memanglah disenangi banyak kelompok.

“Kami sih nanggapin-nya positif saja tidak usah dipikirin. Kan dapat dipandang dari rasa makanan, racikan bumbu serta kami jagalah kwalitas makanan, service juga cepat, ” tutur Kirun pada kami saat didapati di gerai bakso di Tangerang Selatan, Jumat, 6 November 2015.

Saat datang ke satu tempat makan yang ramai dikunjungi, ingin yakin atau tak, hal itu kembali pada ke pelanggan bagaimanakah kita menyikapinya.

Bakso Titoti
Jalan KH. Hasyim Ashari No. 115, Pinang, Pedurenan, Tangerang, Banten, 15145
(021) 97170713

Bakso Titoti
Jalan Raya Serang Km. 14,5, Cikupa, Dukuh, Cikupa, Tangerang, Banten 15710
0852-1572-4310

Bakso Titoti
Jalan Aria Putra No. 4, Serua Indah, Ciputat, Serua Indah, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15414
(021) 74631601

 

Bakso Titoti
Jalan Raya Rawa Buntu No. 18, Rw. Buntu, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15318
Telp : 0813-1448-1612
Buka jam : 09.00

Be Sociable, Share!

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    *