Article

Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner Surabaya Murah

on

Ingin menikmati wisata kuliner Surabaya murah yang kelezatanya tak perlu diragukan lagi. Ada banyak tawaran makanan di Surabaya dengan harga terjangkau dengan sajian rasa tak kalah dengan warung-warung makan ternama bahkan resto berkelas sekalipun. Beberapa tempat kuliner yang perlu memanjakan lidah anda jika sedang berada di Surabaya.

Cumi hitam waspada

wisata kuliner Surabaya murah

Surabaya salah satu kota pesisi jadi gak heran kalau menu makanan yang dijajakan banyak dari olahan seafood. Salah satu menu andalan olahan seafood yaitu cumi hitam. Nah jika ingin menikmati cumi hitam yang lezat yang masuk dalam daftar wisata kuliner Surabaya murah yaitu cumi hitam waspada. Warung tenda sederhana di pinggir jalan Waspada pas disamping pasar atom.
Walau penampilanya biasa saja tempat makan yang satu ini banyak artis dan pejabat yang mampir makan disini. Ada beberapa foto artis yang sedang menyantap nasi cumi hitam menempel di dinding gerobaknya.
Untuk rasanya boleh dicoba, gurih sedap dengan olahan cumi yang tinta hitamnya dipakai sebagai penambah rasa. Top banget deh. Ada nasi cumi peyek, nasi cumi campur dan nasi cumi komplit, cukup merogoh kocek 15.000 rupiah per porsi.

Tahu Campur Kalasan

tahu-campur-kalasan

Wisata kuliner Surabaya murah kali ini akan mencicipi tahu campur kalasan, bagi pengemar tahu campur kuliner yang satu ini pas banget untuk dicoba. Campuran daging dan jeroan sapi, tahu goreng, perkedel, dipadukan dengan sayur selada dan bumbu-bumbu kental.
Tahu campur kalasan ini menyajikan rasa yang benar-benar spesial. Harganya juga sangat murah, hanya membayar Rp 10.000 per porsi sudah bisa menikmati tahu campur yang lezat.
Jika ingin mencicipinya untuk mengingatkan tahu campur kalasan rasa special ini mulai buka sore sampai jam 10 malam di jalan Kalasan no. 22 Tambaksari, Surabaya.

Rawon Pucang

Rawon-Pucang

Hidangan rawon memang selalu istimewa tapi jika akhir bulan pingin makan rawon dimana, ada satu tempat wisata kuliner Surabaya murah yang gak bikin nyesel kalau sudah kesana yaitu rawon pucang. Tempat makan yang satu ini baru buka pada pukul 09.00 malam sampai tengah malam, lokasinya ada di jalan pucang, dekat pasar pucang.
Yang jualan masih anak-anak muda dan mahasiswa. Pengunjungnya selalu ramai dan duduk lesehan di kaki lima toko yang sudah tutup, tentunya harus mengantri dan mau berbagi tempat duduk dengan pengunjung lain.
Untuk soal rasa pecah di mulut, sedap gurih bikin mandi keringat. Dagingnya yang empuk dan kuahnya yang nancap banget apalagi ditambah telur asin disantap dengan sepiring nasi putih. Bikin ketagihan dan pingin balik lagi. Harganya sangat terjangkau, dengan membayar 15.000 rupiah, rawon pucang akan membuat kenyang dengan kelezatanya.

Be Sociable, Share!

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    *